Tiffany Youngs Istri pemain rugby Inggris, Tom Youngs Akui Sembuh dari Kanker Ganas dengan Minyak Ganja

May 30, 2018 By Ronny

Tiffany Youngs Istri pemain rugby Inggris, Tom Youngs Akui Sembuh dari Kanker Ganas dengan Minyak Ganja

Istri Tom Youngs pemain rugby Inggris, Tiffany Youngs didiagnosis terkena kanker ganas namun dia mengaku sembuh setelah menjalani terapi melalui pengobatan alternatif selama satu tahun.

Pada tahun 2014 Tiffany Youngs didiagnosis kanker limfoma Hodgkin yang telah berkembang menjadi kanker ganas. Dokter bahkan memvonis bahwa dia hanya memiliki waktu hidup satu bulan karena penyakitnya tidak dapat disembuhkan.

“Aku merasa bersalah dan menyusahkan banyak orang, dan aku tak ingin hal serupa menimpa orang lain,” ujarnya dikutip dari Sky News.

Namun ia tidak putus asa, keinginnya untuk sembuh sangat besar. Berbagai jenis pengobatan pun ia lakukan, hingga akhirnya ia memilih untuk melakukan terapi pengobatan alternatif. Wanita berusia 32 tahun itu mencoba mengonsumsi minyak ganja.

Selain itu Tiffany juga menjaga pola makannya, ia hanya makan ikan, tidak makan daging merah, susu, gula, dan kafein. Serta melakukan diet dengan puasa dari jam tujuh malah hingga siang hari.

Selain itu untuk menstimulasi regenerasi sel Tiffany menggunakan mesin cosmodic yang menggunakan cabang logam untuk mengalirkan aliran listrik ke dalam tubuh.

Keajaiban muncul saat Tiffany mengalami flu pada bulan Februari 2018 lalu, dan ia berkunjung ke rumah sakit untuk melakukan scan, dan yang dikatakan konsultan kesehatan tersebut membuatnya terkejut, konsultan mengatakan bahwa Tiffany sedang berada dalam masa remisi.

“Aku berteriak ‘ini menghilang!’. Aku menelpon ayah dan dia sangat terkejut mendengarnya, aku rasa ia sampai menjatuhkan teleponnya,” cerita Tiffany.

“Dari yang bermula kamu divonis akan meninggal, namun kemudian itu tidak terjadi adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

Namun juru bicara Julia Frater, dari Cancer Research UK, mengatakan bahwa tidak menyarankan pasien kanker untuk melakukan pengobatan alternatif.

“Perawatan medis standar untuk kanker semuanya berbasis bukti sehingga telah diuji untuk melihat seberapa aman dan efektifnya mereka,” katanya.